I dedicated my life to you you know that...... i would die for you but our love would last forever...... and i will always be with you and there is nothing we can't do....... as long as we're together......

Selasa, 28 Januari 2014

EXERCISE CLASS 3 HIGH SCHOOL

                                                                                 LEKSON EINS


1. Apa itu perang dunia II dan kenapa Americs Serikat dan Uni Soviet muncul sbg negara Adikuasa?jelaskan.

2. Apa yg dimaksud dengan Negara Adikuasa Pasca perang Dunia II dan kenapa kedua negara tersebut mengeluarkan ideologi yg berbeda?jelaskan.

3.Apakah yg dimaksud dari memperlancar ekspansi politik dan ideologis ke negara-negara lain?jelaskan.\

4. Apakah yg memacu terjadinya perang dingin dan kenapa berpengaruh pada negara-negara di luar eropa?jelaskan.

5.sebutkan 6 negara jajahan Inggris Pasca Perang Dunia II?



ANTWORT


1. Perang Dunia II merupakan konflik militer yg terjadi secara Global,America dan Uni soviet menjadi negara Adikuasa karena kedua negara tersebut merupakan Negara yg memiliki kekuatan besar dan berhasil menjajah banyak wilayah atau Negara.

2.Negara Adikuasa adalah Negara yg memiliki kekuatan besar dan berhasil menjajah banyak wilayah atau negara,kedua negara tersebut mengeluarkan ideologi yg berbeda karena tujuan dan pandangan mereka berbeda.
\
3.Ekspansi politik merupakan pemerluasan sistem politik ke negara-negara.sedangkan ideologi adalah pendapat atau ide-ide dari suatu kelompok untuk menangani masalah sosial,politik dan pandangan dunia,jadi makdsudnya ialah negara adikuasa tersebut ingin mencari pengaruh,dukungan dari negara-negara lain,yg sudah memerdekakan diri.

4.Pemicu terjadinya Perang Dingin ialah ekspeansi politik dan ideologis ke negara yg baru memerdekakan diri,sehingga berpengaruh terhadap negara-negara yg berada di luar eropa.

5. India,Pakistan(timur dan barat),Birma(myanmar),Srilangka,Malaysia,Singapura.


                                                                     GOOD LUCK!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar